Imutnya Foto Aliando Semasa Kecil

On 2015-08-08 by admin

Artis yang gantengnya selangit ini disebut dengan nama Aliando Syarief, nama lengkapnya  Muhammad Ali Syarief yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1996. Aliando memiliki darah keturunan Arab-Minang. Ayahnya yang berdarah Arab bernama Syarief Alkhatiri dan ibunya yang berdarah Minang bernama Tengku Resi Revando yang juga berprofesi sebagai pemain sinetron.

Aliando Syarief merupakan anak ke empat dari empat bersaudara, memiliki dua kakak perempuan, yaitu Alya Avivah dan Tengku Fadhilah Rahma dan satu kakak laki-laki bernama Muhammad Noor Danfit.

Selain menjadi pemain sinetron, Aliando juga menjadi penyanyi dan pemain drummer dan selalu menjadi The Best Drummer di acara-acara festival band, selain itu ia juga menyukai kegemaran menggambar, mengedit foto dan video.

Sekarang kita liat yuk foto masa kecilnya.

Ini nih fotonya yang lucu abis, chubby dan imut ya..

aliando

Source:https://simomot.files.wordpress.com/2014/05/aliando-syarief-19.jpg

Gayanya sudah kayak model aja nih si Ali, senyumnya manis sekali.

 ali

Source:http://media.infospesial.net/image/p/2014/07/9fbdb-aliando.jpg

Walau foto tanpa ekspresi tapi masih kelihatan cakep kok.

aliando1

Source:http://media.infospesial.net/image/p/2014/07/d74ed-ali-3.jpg

Aliando sadar kamera, wajah arabnya nampak sekali.

aliando2

Source:https://mencuatdotcom.files.wordpress.com/2014/06/foto-masa-kecil-aliando.jpg?w=600&h=800

Senyum manis Aliando mengalihkan dunia orang yang melihatnya.

ali1

Source:http://4.bp.blogspot.com/-iq_YXS1f2zY/VQQxzA7vRdI/AAAAAAAANV8/Parmnpa6UUM/s1600/foto%2Baliando%2B11.jpg

aliando mulai beranjak dewasa.

aliando3

Source:http://merahputih.com/news/_timthumb-project-code.php?src=http://server8.merahpoetih.com/gallery/public/2014/12/20/6bHD1lmnAzRSP5C1419072601.jpg&w=462&h=306&a=c,t

Aliando kecil memang bandel, tapi bagi keluarganya itu merupakan kenangan yang tidak bisa di lupakan. Hal itu juga dirasakan oleh sang Ibunda Tengku Resi Revado. Sejak balita Ali sudah memperlihatkan bakat aktingnya, sehingga membuat keluarga kerap tertawa melihat tingkah lucunya. Bahkan, tidak jarang sang Ibu merasa gemas dan haru kala melihat pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini bertingkah.

Pernah juga waktu kelas 5 SD Aliando waktu bulan puasa sehabis sholat subuh langsung bermain bola sama teman-temannya, karena bermain bola itulah membuatnya kehausan dan membatalkan puasanya, Namun sama sang Bunda, Aliando mengaku masih puasa padahal sudah batal karena minum. Hal konyol itu dilakukannya bersama sang kakak, ketika saatnya berbuka puasa, Aliando pun ikutan berbuka seolah-olah dirinya masih berpuasa.

“Ali tuh dari kecil aktingnya sudah keren banget. Sampai saya sendiri pernah tertipu karena aktingnya. Waktu itu dia saya suruh tidur siang, eh dia malah pura-pura tidur tapi menyakinkan banget. Kala itu usianya masih 4 tahun,” kenang sang ibu.

“Ternyata dia bangun kemudian keluar rumah sambil memberhentikan delman yang lewat. Entah dia mengantuk atau gimana, tahu-tahu dia jatuh dari tempat duduknya sampai kepalanya masuk selokan dan berdarah. Kasihan melihatnya,” tambah Resi.

Meski kala itu sang ibu kesal dengan kelakuan buah hatinya, namun justru sekarang menjadi kenangan yang lucu bagi keduanya.
“Itu kenangan yang paling membuat saya haru sampai sekarang ini. Kirain kepalanya bocor, nggak tahunya hanya pelipisnya robek. Si mami (nenek Ali) marah-marah deh sama saya. Padahal saya sendiri nggak tahu ini anak bangunnya kapan, hahaha,” tutupnya sambil tertawa.

Nahh, gimana setelah kalian liat foto-foto imutnya Aliando? langsung pingsan? kalau suka yukk berikan komentar kalian di sini

Leave a Reply

You Might Also Like