Hebat!! Desta Mendukung Istrinya Berhijab

On 2016-04-08 by admin

Masih ingat dengan sosok Desta? sosok bersuara cempreng ini terlahir dengan nama lengkap Deddy Mahendra Desta, Desta dilahirkan di Solo pada tanggal 15 Maret 1977. Karier Desta adalah sebagai seorang aktor, drummer sebuah band, dan penyiar radio.

Sementara sang istri adalah Natasha Rizki Pradita atau yang kerap disapa Chaca, lahir di Padang, 23 November 1993. Chaca adalah seorang pemain sinetron. Sudah banyak sinetron maupun film yang di bintanginya.

Setelah berpacaran sekitar kurang lebih empat bulan lamanya, pasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky Pradhita pun melangsungkan lamaran pada 10 Februari 2013. Kemudian tak lama setelah itu pernikahan mereka pun di gelar pada tanggal 21 April 2013. Dekatnya jarak antara berpacaran, lamaran, dan pernikahan itu menimbulkan berbagai macam asumsi miring tentang mereka berdua.

desta dan chaca menikah

Source:http://korannonstop.com/wp-content/uploads/2013/04/desta-menikah.jpg

Gosip yang beredar saat itu menyebutkan kalau mantan drummer Club 80’s itu buru-buru menikahi Chaca karena kekasihnya itu sudah telanjur hamil duluan. Menanggapi hal itu, Desta langsung dengan tegas membantahnya. Desta bahkan menantang untuk memeriksakan Chaca jika benar Chaca sedang hamil. Setelah menikah keduanya pun melaksanakan ibadah umroh.

Alasan yang sebenarnya kenapa pernikahan dipercepat adalah karena Chaca memang ingin menikah muda sejak lama. Pasangan beda usia belasan tahun itupun melangsungkan pernikahan dengan sangat meriah.

Setahun kemudian pada tanggal 25 Maret 2014 Chaca melahirkan secara caesar seorang bayi mungil. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Megumi Arrawda Sachi.

chaca melahirkan

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/00048562.jpg

Pasangan muda ini pun nampak bahagia dan jauh dari gosip. Apalagi sudah sebulan ini Chaca merubah penampilannya menjadi lebih santun dan islami. Artis cantik berkulit putih ini bercerita banyak mengenai perjalanannya untuk berhijab. Cacha sendiri mengakui merasa lebih nyaman dengan penampilannya yang baru.

Setelah berperan dalam film Hijab garapan Hanung Bramantyo, Cacha nampak menutup auratnya. Tapi dijelaskan olehnya jika bukan hal itu yang mempengaruhi keputusannya tersebut.

“Aku takutnya dikira gara-gara main film ‘Hijab’ ini kok jadi berubah. Padahal, sebenarnya karena aku baca surat Al Ahzab,” katanya.

Jauh sebelum memakai hijab, awalnya setelah pulang umroh Chaca menjadi tak nyaman memakai baju yang terbuka. Apalagi setelah menikah Chaca juga menghindari memakai baju yang pendek pendek. Keputusannya untuk menutup aurat ini pun mendapat dukungan penuh dari sang suami, Desta.

Sebelumnya Chaca sempat jatuh sakit, sakitnya terbilang parah. Kemudian Desta menganjurkan Chaca untuk berhijab kalau memang sudah siap. Pada awalnya, diakui Cacha jika sang suami sempat galau dan mengkhawatirkan perubahan penampilannya tersebut. Selain dianggap belum siap, Desta juga sempat mengalami pergolakan batin sendiri. Beberapa foto Chaca yang mengenakan hijab berwarna warni di tunjukkan melalui akun pribadi instagram nya pada tanggal 17 Juni 2015.

chaca berhijab

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/915883/big/006383700_1435758901-Natasha-Rizki-dan-Desta-150701.jpg

“Yaaaaa dia sempet ragu, soalnya kalau sampai aku pakai kerudung kan berarti dia harus berubah juga. Namanya kepala keluarga kan harus bisa membimbing istri,”¬†ujarnya kemudian. Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan langkahnya untuk merubah penampilan.

Desta tetap mendukung keputusan Chaca ini karena ini memang hal yang positif,mereka pelan pelan belajar lagi.

Bahkan, untuk urusan memilih baju, sang suami Desta itu malah banyak memberi masukan. Desta suka kasih kritikan dan masukan untuk penampilan Chaca yang baru ini.

Hebat sekali ya dukungan Desta ini untuk istrinya, layak di tiru oleh para suami yang istrinya berencana untuk mengenakan hijab juga. Selamat Natasha Rizki, Selamat Desta!!

Kalian suka artikel ini, bagikan dan berikan komentar ya :)

Leave a Reply

You Might Also Like