GOT7’s Junior (JR) & Twice’s Dahyun jadi MC Untuk acara minggu ini “Inkigayo”

On 2016-04-29 by admin

Pada tanggal 1 Mei, penggemar akan dapat melihat GOT7 Junior dan Twice’s Dahyun dalam memamerkan kemampuan mereka sebagai MC khusus untuk SBS “Inkigayo.”

GOT7′s Junior And TWICE’s Dahyun To Be Special MCs For This Week’s “Inkigayo”

Dahyun akan mengambil posisi Kim Yoo Jung, yang telah resmi meninggalkan acara tersebut. Twice juga akan menjadikan acara “Inkigayo” sebagai aksi panggung comeback mereka untuk lagu baru mereka, “Cheer Up,” pada hari ini.

Dahyun telah menunjukkan keterampilannya di bidang ini pada saat dia jarang manggung. Dia pernah Satu hari nge-MC untuk “Three Kings” menggantikan EXID Hani, yang mengambil cuti pada saat itu. Dia dipuji karena aktif berpartisipasi dan menunjukkan reaksi yang baik selama episode tersebut. Sementara itu, Junior pernah membawakan acara di tempat BtoB Yook Sungjae. Sementara itu juga GOT7 Jackson sudah nge-MC reguler di acara itu, banyak yang berharap untuk melihat kolaborasi antara tiga seniman JYP Entertainment ini. Sejak kepergian Kim Yoo Jung sebagai  MC “Inkigayo”  pada tanggal 3 April, MC khusus yang berbeda telah ditampilkan setiap minggu di tempatnya.

Leave a Reply

You Might Also Like