Demi Solo Debut, Tiffany SNSD Harus Nge-Dance Depan Bos SM

On 2016-05-17 by admin

Tiffany Girls’ Generation ikhlas berusaha keras untuk kiprah solonya ” I Juicet Wanna Dance “. Beberapa waktu terakhir dalam acara ” Entertainment Weekly “, Tiffany menerangkan apa sajakah yang perlu ia lakoni untuk terwujudnya proyek solonya ini.

Satu diantaranya nyatanya Tiffany mesti menari di depan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Tiffany mengakui hal sejenis ini begitu tidak sering berlangsung oleh karena itu ia terasa gugup.

Tetapi Tiffany berupaya tunjukkan yang paling baik pada Lee Soo Man. Pada akhirnya, ia sukses memperoleh pujian lantaran usaha kerasnya.

” Ini yaitu untuk pertama kalinya saya menari lagi dihadapan (Lee Soo Man) mulai sejak 2007 lantas, ” tutur Tiffany. ” Umumnya dia segera memberi komentar. Namun sesudah saya menari dia bertepuk tangan. ”

” Dia katakan saya telah berusaha keras, ” imbuhnya. ” Menurut dia hal semacam itu tentu dapat memberi hasil yang baik. ”

Tiffany mengakui ia memanglah mesti betul-betul bekerja ekstra kesempatan ini. ” Saya berlatih koreografinya sendirian sepanjang 6 jam satu hari serta merekam musiknya 2 sampai 4 jam salam satu saat. Sesudah pulang, saya bakal dengarkan musiknya lagi serta mengulangnya kembali, ” ungkap Tiffany.

 

Leave a Reply

You Might Also Like