Clara on New Bnt International..

On 2016-05-05 by admin

Dalam sebuah wawancara dengan BNT Internasional, aktris dan entertainer Clara Ungkap tentang perjuangan dia selama masa hiatusnya. hiatus adalah suatu keadaan dimana Artis / Aktor akan diberhentikan atau ditunda Jobnya sementara dengan beberapa alasan tertentu.

Setelah sekitar satu tahun berhenti dari semua kegiatan karena sengketa hukum dengan mantan agensinya Polaris Entertainment, Clara berpartisipasi dalam wawancara domestik pertamanya dengan SBS “One Night of TV Entertainment.”

Clara2

Menanggapi pertanyaan tentang bagaimana ia berurusan dengan kecemasan dan stres selama masa hiatus nya, Artis yang pernah main bareng Song Joong Ki di tahun 2009 itu mengatakan terus terang, “Saya belajar bahwa sebagai orang awam saya harus bertindak dengan hati-hati dan waspada. Jika saya hanya menerima pujian dari masyarakat, saya tidak akan tumbuh sebagai pribadi yang kuat, tapi setelah menerima kritik dari publik, saya merasa sedikit lebih kuat dan telah mampu”.

Clara5

Clara juga membuat penampakan langka di Korea pada 2016 Fall / Winter Seoul Fashion Week, dimana ia menghadiri acara tersebut dengan aktor Taiwan dan penyanyi Kai Ko. “Saya adalah MC untuk” Asia Film Awards “yang berlangsung belum lama ini di Macau. Di sana saya bertemu Kai Ko untuk pertama kalinya dan belajar bahwa ia datang ke Korea untuk Seoul Fashion Week, “Clara berbagi cerita tentang bagaimana dia dan Kai Ko memutuskan untuk pergi ke Seoul Fashion Week bersama-sama. “Kami pikir akan menyenangkan untuk pergi bersama-sama, jadi kami lakukan itu”.

Clara5

Clara3

Leave a Reply

You Might Also Like