Cara Jinyoung B1A4 menghadapi Pujian & Kritik??

On 2016-04-29 by admin

Pada tanggal 27 April, majalah “ize” dirilis sebuah wawancara dengan B1A4 Jinyoung di mana menurutnya pujian-pujian tidak banyak mempengaruhi terlalu banyak pada dirinya.

B1A4’s Jinyoung Shares How He Learned To Deal With Compliments And Criticism

“Apakah itu kata-kata yang baik atau kata-kata yang buruk, ” kata dia. “Tidak peduli siapa yang bicara, tidak ada yang 100% benar.”

Artis yang konon di bilang mirip Eunhyuk Suju itu, yang telah menyusun beberapa lagu untuk B1A4 serta Oh My Girl dan “Produce 101,” berbicara tentang tekanan yang ia rasakan saat menulis musik. “Di masa lalu, ketika seseorang mengatakan bahwa mereka tidak suka salah satu lagu saya, saya selalu merasa benar-benar sakit,” tandasnya. “Tapi sekarang saya berpikir bahwa itu hanya pendapat mereka saja.

“Setelah Anda membiarkan hal tersebut sepanjang hari maka Anda akan terpengaruh oleh kata-kata orang tersebut, dan membuat hancur semua,” lanjutnya.  “My song ‘Baby I’m Sorry” adalah pertama kalinya aku membuat judul lagu, dan aku remix itu sekitar tujuh kali. Saya tidak memiliki keyakinan apapun. Jika seseorang mengatakan bagian ini adalah buruk, saya akan mengubahnya. Jika seseorang mengatakan sesuatu tentang bagian lain, aku akan mengubah itu juga. “

“Akhirnya seorang produsen musik mengatakan kepada saya bahwa produser hanya memerlukan daya tahan,” pungkasnya. “Sampai aku punya sesuatu yang ada dalam diri saya sendiri, dan saya tidak mendengarkan kata-kata orang lain.”

Leave a Reply

You Might Also Like