BTS Rap Monster Cerita Apa Tujuannya Menjadi Produser

On 2016-05-09 by admin

Rap Monster BTS alias Kim Nam Joon menampilkan spirit yang luar biasa untuk membuat musik ketika berbicara tentang tujuan dan ambisi menjadi produser.

BTS’s Rap Monster Talks About His Goals As A Producer

BTS mengadakan penampilan Moment Terindah secara Live On Stage: Epilogue concert on May 7 di Arena Olympic Gymnastics di Seoul.

Pada konferensi pers sebelum acara di gelar, pemimpin Rap Monster diminta ungkapkan pola pikirnya saat ia menulis lagu. Untuk ini, dia komentar, “Sebenarnya, itu terjadi karena para anggota yang lain menggoda saya ketika saya pertama kali mencoba menulis lirik.”

Dia kemudian menjawab, “Saya pikir seorang produser sangat perlu untuk mengetahui bagaimana cara bernyanyi, rap, dan menulis. Sebuah lagu akan lebih bermakna jika saya membangun lagu dari awal sampai akhir, bukan menggunakan beat yang dibuat oleh orang lain. “Dia menambahkan bahwa ia baru-baru ini di berjanji bahwa ia harus membuat musik sendiri.

BTS yang juga di anggotai oleh Jeon Jeong Gook akan mengadakan konser dua hari mereka pada tanggal 7 dan 8 di mana mereka akan membawakan lagu “Most Beautiful Moment in Life” di album trilogi mereka.

Leave a Reply

You Might Also Like