Benarkah Ayu Ting Ting Sudah Dilamar?

On 2015-08-29 by admin

Beberapa hari yang lalu secara mengejutkan Julia Perez keceplosan ungkap kalau Ayu Ting Ting sudah dilamar oleh Shaheer Sheikh. Hal ini tentu saja mengundang rasa penasaran dari para fans. Fans pun coba menggoda ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut.

“Kata mbak Jupe dilamar ya, mau dong share fotonya :),” tanya seorang netizen.

“Ayu sx2 update photo mesra yg lg pelukan atau yg lg ciumman sm shaheer masak org pacaran gaada photo mesranya,” seru fans lainnya.

ayu dan shaheer1

Source:http://smeaker.com/hiburan/wp-content/uploads/2015/08

Selain soal lamaran, fans juga memuji kalau Ayu kembali jadi anak gadis lagi. Memang sejak bersama Shaheer, pelantun Alamat Palsu tersebut lebih rajin menjaga penampilannya.

“Mbak @ayutingting92 kayak gadis lagi, hehehe #kidding,” terang netizen.

Ayu pun mendapat pujian, namun meskipun dapat pujian, Ayu Ting Ting masih terus diserang para hater. Tapi tampaknya Ayu pilih santai dalam menghadapi kritikan haters.

“Ngadepin haters itu cuma satu kata : “Peace”#keepcalm #peace #keepspirit #enjoy #smile #alwayspray,” tulis Ayu.

ayu dan shaheer

Source:http://www.getscoop.com/berita/wp-content/uploads/2015/04/ayu-tingting-dan-shaheer-sheikh.jpg

Belakangan ini hubungan kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menjadi topik hangat di media infotainment. Setelah mengisi sebuah acara perayaan ulangtahun sebuah stasiun televisi nasional, Ia membawakan lagu solo dan berkolaborasi dengan Ahmad Dhani. Momen adanya Ayu Ting Ting malam itu pun tidak disia-siakan oleh media.

Selepas selesai menyanyikan, Ayu Ting Ting pun dicecar pertanyaan terkait lamaran dari Shaheer Sheikh. Janda cantik ini pun terlihat mulai tidak nyaman ketika awak media mulai menyanyakan masalah pribadi.

Ayu Ting Ting pun mengatakan “Jangan suka bikin gosip,”

Seperti yang sudah diketahui publik hubungan Ayu dan Shaheer terjalin hangat dan sangat mesra, tak jarang Shaheer menunjukkan perhatiannya. Dulu saat Ayu Ting- Ting ulang tahun. Perhatian ditunjukkan dengan adanya dokumentasi dari Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-Ting yang menggunakan pakaian couple dimana dalam foto tersebut Shaheer juga mengucapkan selamat untuk Ayu.

ayu dan shaheer2

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/00073568.jpg

Meski jarang diketahui awak media tentang bagaimana dan dimana mereka menghabiskan waktu kebersamaan mereka, namun hal itu tidak menyurutkan hubungan mereka berdua. Terlebih lagi diketahui, jika banyak haters yang menentang hubungan mereka, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-Ting juga tidak mau ambil pusing seputar komentar tidak sdap dari mereka.

Yang jelas untuk saat ini, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-Ting masih aman – aman saja menjalin hubungan diantara mereka. Terlihat dari berbagai foto, ucapan dari keduanya di dunia maya yang menandakan bahwa hubungan asmara mereka berdua masih baik- baik saja dan berjalan lancar.

Bahkan Shaheer Sheikh tidak sungkan memuji Ayu dan ia juga membuat pengakuan yang membuat Ayu Ting Ting meleleh. Ia mengatakan bahwa saat bersama Ayu Ting Ting adalah waktu terbaik untuknya. Ia merasa bahagia dan nyaman. Alhasil, foto serta pengakuan dari Shaheer Sheikh pun langsung mengundang kontroversi. Beberapa netizen tidak setuju hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu dan beberapa yang lain setuju Shaheer Sheikh dekat dengan ibunda Bilqis tersebut.

Netizen yang mendukung berharap, kedekatan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting bisa berakhir di pelaminan.

“liat pasangan ini tuh bikin gemes,,ka @ayutingting92 cepet merit donkk sma kk,” tulis salah satu netizen.

“lucu banget ekspresinya dan kompak juga,” ujar yang lainnya.

“Perfect couple….long last yaaa,” ujar yang lainnya mendukung.

Selain itu baru-baru ini, mereka juga menggunggah video dumbsmash lucu. Semoga segera dimudahkan untuk segera menikah ya Ayu.. Shaheer..

Leave a Reply

You Might Also Like