Bella Shofie Disuruh Taubat Oleh Penggemar Gara Gara Sering Pamer Aurat

On 2016-04-08 by admin

Lagi-lagi ini berita tentang sang artis cantik yang terangkat popularitasnya gara-gara berita settingan. Yupz, siapa lagi kalau bukan Bella Shofie. Di bawah manajer Tata Liem karier bella terus meroket karena sensasinya. Bella Shofie juga merupakan salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang mewah dan memamerkannya. Di antaranya tas branded, sepatu branded, perhiasan dan mobil sport.

Bella Shofie, artis dan model cantik yang latah ikut-ikutan pamer kekayaan demi mendapatkan popularitas di dunia entertainment. Bella Shofie akhir akhir ini sering muncul di acara TV karena kontroversinya yang ikut menunjukkan kekayaannya yang seabrek ke media soaial mengikuti Roro Fitria. Tak tanggung tanggung, artis berusia 23 tahun ini kerap memamerkan baju dan asesorisnya yang super mahal mencapai milyaran rupiah. Lalu dari mana kekayaan Bella Shofie? padahal, artis cantik ini tak banyak membintangi film atau sinetron di TV.

pamer-aurat-netizen-suruh-bella-shofie4-

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/849122/big/080879100_1428763841-Bella_Shofie-2.jpg

Artis cantik dan seksi ini mengakui bahwa dia terkenal karena kontroversinya. Tak hanya masalah asmara, kekayaan yang dimilikinya juga menjadi salah satu kontroversi karena pernah dikait kaitkan dengan kasus korupsi salah satu Oknum Pemerintah dan menjadi salah satu di antara beberapa nama yang inisialnya di kaitkan dengan prostitusi online di kalangan artis ibukota. Bella tak hanya menerjuni dunia peran saja, ingin mencoba peruntungan, artis seksi ini juga mulai melebarkan sayap ke dunia musik sebagai seorang penyanyi. Lagu yang sudah di populerkannya di antaranya Mungkin Dia Lelah dan Rejeki Anak Sholeh.

 

pamer-aurat-netizen-suruh-bella-shofie1-

Source:http://hello-pet.com/assets/uploads/2015/07/igbs-aryadita.jpg
Seusai lebaran kemarin Bella Shofie tampaknya sedang menghabiskan waktu liburannya di Medan, kampung halaman Bella Shofie. Walaupun sedang berada di kampung halaman sendiri, Bella shofie tampaknya lebih senang menghabiskan waktunya di hotel mewah di kota Medan. Sepertinya ia tidak mau kalah dengan para kaum sosialita.

Dengan menggunakan long blazer warna putih dari seorang desainer dengan heels berwarna emas, Bella Shofie tampak sangat seksi dengan paha nya yang terlihat jelas. Tapi sepertinya foto ini menerima banyak komentar pedas dari pada haters.
Ya Allah kakak gak pernah di uji coba sama Allah ya kakak? Kakak inget mati, hidup cuman sekali mati selamanya, mending kalo hidup lagi. Tutup sebelum terlambat. Kalo udah nyesel, seumur hidup. Mumpung masih diberi kesehatan kalo udah sakit susah. Allah Maha Pemaaf kakak. Semua kenikmatan itu dari Allah. Kakak ayolah balas budi kepada Allah. Buatlah Allah senang tersenyum senang !! #akucumanngasihtau :),” pamer-aurat-netizen-suruh-bella-shofie2-

Source:http://hello-pet.com/assets/uploads/2015/07/igkomenbshotel.jpg

Seolah membunyikan genderang perang, Bella mengunggah sebuah foto berisi kalimat yang cukup pedas untuk para hatersnya. Diiringi ‘doa’, ‘Ntar kesamber petir, lho!’

pamer-aurat-netizen-suruh-bella-shofie3-

Source:http://hello-pet.com/assets/uploads/2015/07/igbssindir.jpg
Sepertinya gambar ini benar benar mewakili apa yang dirasakan Bella Shofie. Mulai dari urusan rumah tangga, keluarga, piaraan, mobil baru, hingga barang-barang brandednya, semuanya tak luput dari sasaran haters.

Kalian termasuk salah satu Lovers atau Haters Bella Shofie? Silakan berikan komentarmu di sini!

 

Leave a Reply

You Might Also Like