B1A4 curhat tentang Kesan Pertama kali mereka terbentuk

On 2016-04-24 by admin

Para member B1A4 ambil kesempatan untuk flashback sejarah Group mereka dan bernostalgia kembali tentang kesan pertama masing-masing.

b1a4-2
Pada episode ” Naver V App “B1A4 5 anniversary 5tory” yang ditayangkan pada tanggal 23 April, para member memulai dengan berbicara tentang kesan pertama masing-masing. Sandeul bercanda dimana dia mengagumi Jinyoung terlihat rapih ketika mereka pertama kali bertemu, meskipun sekarang dia bukan siapa siapa sekarang dia sudah tua. Sebagai tanggapan, Jinyoung membuat semua orang tertawa dengan mengatakan kesan pertama dari Sandeul adalah bahwa, “Dia harus menjadi penyanyi yang baik,” menyiratkan untuk traineer idola yang attraktive.

Jinyoung kagum pada Gongchan karena dia yang paling senior pada saat mereka memulai debutnya dan memiliki suara yang sama sekali berbeda. Para member di buat senang dari suara yang keluar dari mulut Gongchan, dan ia sendiri, mengakui suaranya sangat bernada tinggi.

Sementara itu, B1A4 telah aktif berpartisipasi dalam jadwal solois masing masing tetapi berencana untuk membuat comeback tahun ini sebagai sebuah kelompok.

Leave a Reply

You Might Also Like