Apaa Jupe Dilamar??

On 2015-08-11 by admin

Belum lama ini artis seksi Julia Perez bikin sensasi lagi. Ia memajang sebuah foto yang memancing penasaran para pengguna Instagram. Nampak di dalam foto tersebut tergambar jelas sebuah suasana acara pertunangan atau lamaran. Mereka bertanya-tanya, benarkah Jupe sudah menggelar acara lamaran? kapan? dengan siapa?

Foto yang diunggah Jupe itu terlihat beberapa orang perempuan membawa kotak-kotak berisikan keperluan pernikahan, layaknya kotak seserahan. Tidak sedikit follower yang memberikan komentar foto yang di unggah Jupe tersebut.

jupe

Source:http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/jupe-pasang-foto-lamaran_20150811_

“Cie kak Jupe lamaran sama orang Arab yah, Selamat yah,” tulis seorang dengan akun @enisintan.

“Siapa yang mau lamaran kak? Wah jangan-jangan kak Jupe dilamar? Cie…cie,” tulis seorang dengan akun lain, @Indri.santika.

Tidak ada yang tahu apa maksud Julia Perez, membiarkan para followernya bertanya-tanya dengan diunggahnya foto acara lamaran tersebut. Untungnya, salah satu follower Jupe memberi penjelasan seputar proses lamaran yang fotonya terpajang dalam akun pribadi pelantun Belah Duren itu.

“Kirain tadi mamita (Jupe) yang dilamar, enggak tahunya adik sambungnya,” tulis pemilik akun @Zhe_tee.

Meskipun sudah terjawab soal foto lamaran tersebut, namun ada kabar lain yang beredar kalau sekarang ini Jupe sudah memiliki pacar baru. Namun Jupe mengatakan sambil tertawa kalau orang yang dikenalin keluarganya itu baru sebatas kenalan, baru kenalan, belum apa-apa.  Mantan istri Damien Perez itu juga berterus terang soal laki-laki yang sedang dekat dengannya. Jupe memastikan kalaupun sudah punya pasangan, tapi dirinya belum akan menikah dalam waktu dekat ini.

jupe1

Source:http://image.citraku.com/images/berita/citraku20150804214349.jpg

Tidak hanya itu, Jupe juga membantah telah dijodohkan oleh lelaki pilihan keluarganya. Setelah batal menikah dengan pesepakbola Gaston Castano, Jupe jarang lagi terlihat bersama lelaki. Dia sempat diisukan dekat dengan pesebaknola lainnya yaitu Diego Michiels dan Syamsir Alam, namun Jupe menampik kabar tersebut.

Sebelumnya beredar kabar juga kalau Jupe tengah dekat dengan seorang satpam ganteng. Satpam tersebut bernama Muklis atau Jupe biasa menyapanya dengan sebutan Mumu. Tentu hal ini banyak yang beranggapan kalau ini hanya sekedar sensasi atau settingan. Hal itu cukup bearalasan mengingat saat itu Jupe menjadi presenter tetap sebuah acara kontes dangdut dan Muklis bekerja di situ sebagai petugas keamanannya.

jupe2

Source:http://server1.merahpoetih.com/gallery/public/2015/06/08/rR3CJlcYO41433730492.jpg

Namun yang pasti saat itu Jupe dan Mumu sangat lengket seperti benar-benar sedang  menjalin cinta. Kemesraan Jupe dan Mumu banyak diliput media dan foto-foto mereka sering Jupe unggah ke akun media sosial miliknya. Mereka juga sering di undang ke sejumlah stasiun televisi, mereka sempat membuat sebuah program untuk salah satu stasiun televisi, bahkan Jupe pernah mengajak juga Mumu berlibur ke Singapura sambil dirinya berobat.  Jupe juga pernah bertandang kerumah orangtua Mumu di Jepara Jawa Tengah, bahkan Ibu Mumu sempat dikasih sebuah kalung oleh Jupe.

Ternyata Ibu Jupe Sri Wulansih tidak merestui hubungan mereka, itu dikarenakan Mumu dinilai terlalu pendiam dan tidak tegas sebagai seorang laki-laki. Mantan kekasih Gaston Castano itu juga menjelaskan, kandasnya hubungan itu karena sikap Mumu terkesan tak acuh. Dia pun mengeluhkan kepribadian Mumu yang kerap berdiam diri. Selain itu hubungan mereka kandas karena Mumu menyebut Jupe sebagai wanita berpenyakitan. Sebutan Mumu itu membuat Jupe meradang dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Yahh, begitulah kisah percintaan Jupe yang berliku-liku, Jupe yang sebenarnya sudah sangat ingin mendapatkan pasangan hidup tapi ternyata belum ketemu jodoh yang tepat. Tetap sabar dan tetap semangat ya Jupe..

Leave a Reply

You Might Also Like