Apa Konsep Lagu Baru ADA Band?

On 2015-08-26 by admin

Setelah cukup lama tidak terdengar beritanya ternyata ADA Band kini tengah menyiapkan single terbarunya. Semua konsep lagu baru tersebut benar-benar dibaut secara matang baru kemudian siap diluncurkan ke industri musik tanah air. seperti apa ya konsepnya?

da band1

Source:http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/08/06/328893_ada-band_663_498.jpg

Menurut Dika sang Bassis, kalau akan ada yang baru dari ADA Band, bukan hanya sekedar lagu-lagu melow akan tetapi akan ada juga lagu yang penuh semangat, yang satunya berisikan tentang dunia balap. Jadi dengan adanya lagu baru yang akan mereka luncurkan diharapkan bisa menginspirasi para penggemar dan juga masyarakat Indonesia. ADA band sekarang juga bergabung dalam label baru ABM Entertainment yang masih berada dalam satu naungan ABM Enterprise ini mengaku ingin lebih segar di lagu barunya nanti. Mereka juga percaya diri dengan musik barunya nanti.

Selain itu lanjut Dika, bahwa disamping mencari inspirasi ADA Band juga mendukung salah satu keluarga besar dari ABM Enterprise yaitu ABM Motorsport. ‎menurut Dika semua orang pasti butuh rumah yang bikin nyaman, support dari segala sisi. Di sini ADA Band merasa sangat dianggap sebagai keluarga tandasnya.

ada band

Source:http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/08/26/332561_ada-band_663_382.jpg

Rencana album baru ini rupanya ADA Band juga mendapat dukungan penuh untuk segera melakukan konser besarnya yang akan digelar dalam waktu dekat. ‎Untuk konser sendiri kemungkinan besar akan digelar di 2016.

Dari pihak managemen ADA Band sangat mendukung dalam menciptakan karya di blantika musik Indonesia. Tahun depan ADA Band genap berusia 20 Tahun, jadi konser tahun depan di pastikan akan sangat spektakuler.

ADA Band ini beranggotakan Donnie Sibarani vokalis, Marshal gitaris dan Dika Satjadibrata bassis dan Aditya Pratama drummer. Mereka melejit melalui lagu-lagu seperti Masih, Langit Tujuh Bidadari, dan Karena Wanita (Ingin Dimengerti). Kebanyakan lagu mereka mengandung unsur percintaan yang lirik-liriknya mudah untuk dicerna.

ADA+Band

Source:http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/647836/big/ADA+Band.jpg

Mereka akan membuat nuansa musik yang berbeda di lagu yang rencananya akan masuk ke dalam album ketiga belasnya. Berbagai hal yang ia lihat di arena balap juga bisa jadi inspirasi. Menurut Dika lagi, yang menjadi inspirasinya salah satunya adalah Umbrella Girl. Bisa juga menggabungkan balap dan cinta, itu yang tinggal diramu saja biar lagunya terdengar enak dan pas di telinga.

Wahh, sudah tidak sabar nih menunggu lagu baru ADA Band, semoga segera dirilis lagu barunya.

Leave a Reply

You Might Also Like