Apa Jadinya Kalau Aliando Berambut Gondrong!

On 2015-08-12 by admin

Artis tampan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala mempunyai keinginan yang tidak biasa, Aliando Syarief berkeinginan memanjangkan rambutnya. Namun nampaknya keinginan cowok yang akrab disapa Ali tersebut tampaknya akan terhambat. Ia mengaku dirinya takut seperti cewek atau feminim jika memanjangkan rambut hitamnya tersebut.

aliando1

Source:http://sidomi.com/wp-content/uploads/2014/08/Aliando-Syarief.jpg

Ali mengatakan ingin sekali berambut gondrong, karena alasan yang sangat sederhana selama ini Ali belum pernah mencoba berambut gondrong. Menurutnya dengan muka yang feminim akan seperti cewek kalau memanjangkan rambutnya menjadi gondrong. Namun berarti kalau nanti Ali berambut gondrong akan bersikap seperti rocker, karena dulunya seseorang yang berambut gondrong identik dengan band metal dan rock. Cocok juga sih kalau Ali gondrong karena Ali menyukai band Rolling Stone dan Aerosmith. Vokalisnya yang gondrong itu berkarakter, Ali ingin punya style seperti itu. Aliando berjanji walau nanti akhirnya berambut gondrong tapi hati dan pribadinya tetap sama seperti sekarang ini. Tapi itu semua baru sebatas pemikiran Aliando untuk berambut gondrong.

Selain penampilan, Aliando juga termasuk salah satu artis yang menjaga berat tubuhnya. Sejak tubuhnya pernah gemuk, ia pun dilarang Prilly Latuconsina mengkonsumsi makanan junk food. Beruntung, Aliando yang mengikuti saran Prilly bisa mengembalikan bobot tubuhnya menjadi ideal.

aliando2

Source:http://2.bp.blogspot.com/-t8oxoyDzBvs/VI75-ogcxuI/AAAAAAAAAq8/itdOca5fYFo/s1600/Foto%2Bdan%2BBiodata%2BProfil%2BAliando%2BSyarief%2BLengkap%2B2.jpg

Pria berdarah Arab-Indonesia ini juga berpikir untuk membentuk otot tubuh. Namun, dirinya belum memiliki waktu banyak untuk berolahraga rutin. Apalagi ia bakal melanjutkan shooting GGS season 2.  “Pengin sih, oke sih. Pakai baju jadinya enak. Mungkin kalau ada jeda panjang dua sampai tiga bulan break shooting, mungkin bakal luangkan waktu olahraga,” ucapnya.

Tetapi, kini sedikit ada perubahan lagi dalam tubuh Aliando. Ia justru terlihat lebih kurus dari biasanya. Gara-gara kekurusan, ia sampai dibilang makan narkoba. Benarkah?

“Temen-temen gue bilang gue kayak tengkorak hidup. Mereka bilang, ‘Nggak gini juga syuting sampai segitunya. Lu ngobat ya?’. Gue bilang, ‘Gila lo, gue nggak tahu itu apaan juga’. Mereka bilang, ‘Lo kurusnya kelihatan banget. Kayak orang makai’,” ujar Aliando.

Aliando yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina ini mengaku mengalamai penurunan berat badan yang drastis. dari berat badan tujuh puluh kilo menjadi lima puluh kilogram. hal tersebut terjadi karena jadwal shooting yang secara striping dan ditambah dengan program diet.

aliando

Source:http://kamuiyakamu.com/wp-content/uploads/2015/03/foto-bang-aliando-syarief.jpg

Ukuran celana Aliando pun berkurang dari ukuran semula tiga puluh dua sekarang menjadi dua puluh delapan, terpaksa Aliando harus membeli baju dan celana baru untuk menyesuaikan bentuk tubuhnya yang sekarang. Lantaran keluhan teman-temannya dan lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina, Ali akhirnya memilih untuk menghentikan program diet yang ia jalani. Beruntung, sekarang berat badannya kembali naik menjadi 68 kilogram.

Teman-teman Aliando banyak yang kompalin, mereka menyuruh Aliando untuk menggemukkan badannya lagi. Prilly Latuconsina juga komplain, sekarang kalau dari rumah Prilly beli ayam bakar terus dikasih manis-manis dan berminyak, porsinya juga dibuat lebih banyak, itu semua dilakukan Prilly untuk membantu Aliando kembali ke berat badan seperti semula.

Apa jadinya ya kalau Aliando berambut gondrong? Seperti apa ya kalau Aliando bertubuh gemuk lagi?

Apa ya komentar para Alicious menanggapi Aliando yang digosipkan jadi pengguna narkoba?

Kita tunggu yuk berita selanjutnya dari Aliando.

 

Leave a Reply

You Might Also Like