Apa hadiah Pernikahan Ronaldo Untuk Manajernya?

On 2015-08-06 by admin

Bagai dapat durian runtuh ya kalau kita bisa menjadi sauadara atau sahabat dari pesepakbola kaya macam Cristiano Ronaldo. Selain bisa dekat dengan sang idola, bisa juga beruntung dapat hadiah fantastis darinya. Ronaldo selama ini memang dikenal sebagai sosok yang dermawan serta royal. Selain memberikan donasi rutin buat bebagai yayasan sosial, tak jarang juga dia memberikan hadiah kepada orang-orang terdekat.

ronaldo

Source:http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/2015/06/cristiano-ronaldo-553153.jpg

Walaupun Cristiano Ronaldo kerap dianggap sebagai pemain yang arogan. Setidaknya, itu yang publik lihat ketika ia beraksi di lapangan. Namun, seperti biasanya, pemain yang enggan menato tubuhnya ini selalu bertindak murah hati. Bila kepada orang lain yang tak ia kenal Ronaldo tidak segan memberikan sejumlah hal berharga, maka apa jadinya jika pihak itu saudara atau sahabatnya sendiri?

Seperti seorang yang beruntung ini, pada hari pernikahannya Cristiano Ronaldo menghadiahkan sebuah pulau di Yunani untuk Jorge Mendes. Ini benar-benar terjadi, setidaknya demikian yang menjadi klaim movenoticias.com. Pulau pribadi yang dihadiahkan CR7 sebagai kado ini bernilai hingga 50 juta Euro.

Pria dari Portugal berusia 49 tahun ini memang istimewa. Sebutannya superagen. Ia memecahkan rekor transfer pemain dan pelatih dengan nilai lebih dari 1 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 21 triliun. Rekor transfer fantastis ini meliputi manajer terkemuka Jose Mourinho dan kiper David de Gea.

ronaldo1

Source:http://www.vistabola.com/wp-content/uploads/cristiano-ronaldo-jorge-mendes-770×437.jpg

Pernikahannya Jorge Mendes dan istrinya, Sandra, tanpa perlu ada hadiah dari Ronaldo, sudah sangat menghebohkan. Mendes dikenal sebagai agen super yang menangani pemain-pemain luar biasa dengan harga selangit. CR7, Radamel Falcao, dan Pepe hanyalah beberapa dari sekian pemain yang memakai jasanya.

Jorge Mendes dan Sandra sendiri sudah menikah di catatan sipil pada tahun 2005. Namun baru tahun ini mereka melakukan pernikahan di altar Gereja Sao Joao Baptista di Foz. Uang yang melimpah membuat Mendes bisa melakukan segalanya untuk pernikahan istimewanya ini. Mendes dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Portugal. Kekayaannya diperkirakan mencapai 100 juta euro.

Pernikahan Mendes digelar pada Minggu, 2 Agustus yang lalu. Dalam acara tersebut hadir sejumlah tokoh penting sepak bola mulai dari pemain seperti Ronaldo, James Rodriguez, Pepe hingga para petinggi klub macam Florentino Perez, Roman Abramovich, Peter Lim, dan Joan Laporta.

Ada 400 undangan VIP yang hadir dalam perjamuan di rumahnya, di Serravles. Belum lagi rencana pesta berbiaya fantastis yang tidak bisa diakses oleh media mana pun, di lokasi yang wow.

“Jorge Mendes adalah agen terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya,” kata Ferguson. “Ia bertanggung jawab, meninjau pemainnya (setelah proses transfer selesai), dan sangat adil dengan klub yang jadi mitranya,” mantan manajer Manchester United itu melanjutkan.

Mendes menolong Manchester United memboyong Ronaldo, sebelum pindah ke Madrid, Nani, Anderson, Angel di Maria, dan Radamel Falcao ke Old Trafford.

Kali ini, bisa jadi hadiah Cristiano Ronaldo untuk Mendes adalah hadiah yang paling mencengangkan. Movenoticias.com tidak menyebut pulau mana di Yunani yang diberikan oleh CR7 untuk sang super agen. Hanya, disebutkan jika harga pulau tersebut bisa berkisar antara tiga hingga 50 juta Euro. Andai pembelian itu ada di batas harga terbawah, maka itu adalah angka kecil bagi Ronaldo.

Dengan gaji minimum 20 juta Euro per tahun, harga pulau itu tak ada artinya. Juga jika dibandingkan dengan harga yang dibayarkan Real Madrid kala membeli Ronaldo dari MU (96 juta Euro), harga pulau itu cuma lima persennya saja.

Bukan hanya Mendes yang beruntung kecipratan rejeki dari sang mega bintang,  pada tahun 2012 yang lalu, pemain berjuluk CR7 itumembelikan ponsel mahal keluaran terbaru untuk 11 staf tim Madrid. Kemudian pada akhir tahun lalu, Ronaldo membagikan jam tangan berharga ratusan juta rupiah kepada seluruh anggota tim Los Blancos.

Yang suka dengan artikel tentang kemurahan hati Ronaldo ini, yukk bagikan ke teman-teman kalian..

Leave a Reply

You Might Also Like