Aktor Lee Min Ho Gabung sama Agency Baru

On 2016-05-06 by admin

Aktor Lee Min Ho telah pindah Agency untuk MYM Entertainment (Me and You Making Entertainment).

Actor Lee Min Ho Joins New Agency With CEO Sister

MYM Entertainment didirikan bersama oleh CEO Lee Yoon Jung dari Euphoria Seoul dan CEO Jang Young Hoon dari Starhaus Entertainment. Perusahaan akan dikelola melalui kombinasi dari kekuatan suatu sistem manajemen yang terintegrasi, sebagai lawan dari lembaga yang di dirikan hanya 1 orang saja, dan agen profesional yang ahli diberbagai bidang.

MYM Entertainment berkomentar, “Sebagai wakil dari Hallyu yang menunjukkan pengaruh kuat di daerah itu, kami akan membantu pacar Suzy miss a itu untuk menunjukkan kemampuannya sebagai seorang seniman untuk sepenuhnya bekerja sama dengan mitra di luar negeri terkemuka untuk perluasan konten Hallyu. Melampaui model kontrak eksklusif yang telah ada, tujuan kami adalah penyelesaian bisnis hiburan dioptimalkan melalui sistem khusus mampu memaksimalkan identitas artis. “

Mereka melanjutkan, “Dimulai dengan manajemen Lee Min Ho, kami berencana untuk secara bertahap merekrut seniman dari berbagai bidang dan, selain hanya dari manajemen, sebagai perusahaan yang ada di jalur budaya mengejar segala bentuk ‘kenikmatan’ berpusat di sekitar seniman, kami akan bekerja untuk menjadi perusahaan terkemuka yang membuat dampak di dunia melalui produksi konten berharga yang kita buat, berbagi, dan menikmati bersama-sama”.

Sementara itu, Lee Min Ho saat ini aktif mempromosikan secara lokal untuk pemutaran perdana film Cinanya “Bounty Hunter” pada bulan Juni dan mengharapkan untuk menggelar jumpa fans pada semester kedua tahun ini.

Leave a Reply

You Might Also Like