Akhirnya Bella Shofie Bertindak Tegas Terhadap Para Hatersnya

On 2015-09-16 by admin

Bella Shofie adalah seorang publik figur yang namanya melambung berkat berbagai kontroversi yang dibuatnya. Sebagai artis Bella, begitu dia biasa disapa, tidak hanya di kerumuni oleh para fans namun ada juga diantara mereka yang di kelilingi oleh para haters.

belsof

Source:http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/08/07/171016-0_663_382.jpg

Atas ulah para haters yang di anggap sudah keterlaluan ini, nampaknya habis sudah kesabaran Bella Shofie, akhirnya Bella Shofie mengambil tindakan tegas untuk melaporkan haters yang telah menyebarkan fitnah dengan kalimat pedas terkait dirinya di akun media sosial Instagram.

Dan akhirnya bersama kuasa hukumnya, manajemen dan dikawal beberapa anggota ormas Laskar Merah Putih, Bella Shofie tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta.

Bella Shofie memang mulai geram dengan ulah para haters yang mencoba memfitnah dirinya secara terang-terangan dengan kata-kata yang tidak pantas. Selama ini Bella Shofie memang lebih memilih cuek dan tak menanggapi apa yang dikatakan haters, dirinya selalu berpikir positif jika itu untuk membangun karirnya di dunia entertainment.

belsof3

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/905937/big/072405900_1434780848-bella_shofie01.jpg

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh para hetersnya dinilai sudah tidak wajar, pasalnya bukan kritik yang di sebarkan melainkan sebuah kebencian. Lebih jauh, istri Suryono itu juga merasa mendapat ancaman dan hinaan yang melukai dirinya.

Pihak Bella sendiri sedang mengumpulkan barang bukti penghinaan dari akun instagram bernama alvin_mtd. Karena kasus ini, Bella harus meminta ijin kepada rumah produksi yang mana Bella sedang terlibat syuting dengannya.

Akun alvin_mtd membuat video yang menunjukkan kebencian dan menjurus fitnah kepada Bella Shofie. Tidak tanggung-tanggung, Bella mengatakan ada 47 video yang membuat namanya menjadi jelek.

belsof1

Source:http://cdn-2.tstatic.net/belitung/foto/bank/images2/bella-shofie_20150915_150330.jpg

Tak hanya akun @alvin_mtd saja, ada pula sebagian akun lain yang bertindak kurang sopan dan dinilai telah melanggar UU ITE. Beberapa akun haters, antibellashofie, boikotbellashofie, dan lainnya yang mungkin akan ikut terlibat juga. Bella ingin mengusut siapa saja dalang di balik berbagai macam akun tersebut. Bella menduga pelakunya adalah satu orang.

Tata Liem sebagai manajer Bella pun tak terima artisnya dipermalukan seperti ini. Ia pun mendukung langkah Bella mempolisikan haters. Menurut Tata Liem perlakuan tersebut sudah menginjak harga diri artisnya, merugikan karir artisnya dan menurutnya ini aadalah pembunuhan karakter.

BELLA-SHOFIE-TATA-LIEM

Source:http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/2015/05/BELLA-SHOFIE-TATA-LIEM.jpg

Tata Liem berharap pelaku jera karena pihak Bella berada dibawah payung hukum. Siapapun yang menghina, membikin karir hancur, akan di tindak tegas.

Tidak seharusnya kebencian seseorang di ungkapkan dengan kata-kata yang tidak pantas dan disebarkan luaskan ke social media. Semoga kasus ini menjadi pengalaman berharga bagi semua pengguna social media untuk lebih berhati-hati lagi, karena semua tindakan itu konsekuensinya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You Might Also Like