Agensi Joo Ji Hoon dan Ga In ini telah merilis pernyataan bahwa mereka akan bertindak sangat terhadap rumor terbaru dari dugaan foto dari mereka berdua..

On 2016-04-21 by admin

ga-in-joo-ji-hoon

Agensi Ga In mengatakan, Jika Desas-desus yang beredar ini tidak mendasar. Kami akan bertindak dengan langkah-langkah hukum terhadap awak media yang pertama kali menyebarkan rumor ini. Agensi Joo Ji Hoon juga mengatakan niat yang sama menyatakan bahwa penyebaran rumor palsu tersebut mengindikasikan pencemaran nama baik di dalam dunia cyber dan mereka juga akan, meminta pertanggungjawaban kepada media yang menyebarkan rumor ini dan akan dilaporkan kepada pihak yang berwajib, jika tidak bisa menemukan fakta atas rumor yang di sebarkan saat ini, melalui penyelidikan polisi. “

Hal di atas pengacunya adalah adanya pemberitaan;

Melalui jaringan media sosial saat ini, foto-foto seorang wanita yang tampaknya melakukan tindakan seksual pada seorang pria , dan para netter berkomentar bahwa wanita itu mirip dengan penyanyi Ga In Brown Eyed Girls, rumor mulai menyebar jika itu memang seperti Ga In &  Joo Ji Hoon.

Agensi Ga In dan Joo Ji Hoon dengan cepat menanggapi rumor tersebut. Agensi Joo Ji Hoon, Keyeast Entertaintment, menyatakan bahwa orang yang ada dalam fotonya itu tidak ada hubungannya dengan Ji Hoon,  dan juga menambahkan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap rumor palsu tersebut. Seorang perwakilan dari agensi Ga In, Mystic Entertainment, menyatakan bahwa orang yang ada dalam foto tersebut bukanlah Ga In dan bahwa rumor itu adalah palsu, dan mereka akan merilis sebuah pernyataan yang lebih formal nanti.

Leave a Reply

You Might Also Like